Selasa, 13 Desember 2016

Keutamaan Bulan Ramadhan

Keutamaan Bln. Ramadhan

Friends of the Muslim serta Muslim Gentlemen, Bln. Ramadhan merupakan bln. suci, dimana di kalau kita segala di beri peluang buat menaikkan kwalitas beribadah kita pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bln. Ramadhan juga sebagai bln. penuh barokah serta kebahagiaan. Sharing dengan kelangkaan moderat serta susah dengan keduanya pada sesama Muslim serta non-Muslim. Ada 2 kebahagiaan merupakan di bln. Ramadhan merupakan saat buat berbuka puasa serta selagi berjumpa dengan Tuhannya. Oleh lantaran itu, kebaikan bln. Ramadhan benar-benar ditunggu oleh tiap-tiap Muslim serta Muslimah. Teristimewa buat banyak ulama yg benar-benar patuh serta taat pada Islam. Pada masa Nabi SAW Shalallahu'alaihi waktu bln. Ramadhan udah hilang serta cepat pergi Nabi dapat menangis blues. Bahkan juga Salaf diawalnya berdoa jauh sebelum saat timbulnya bln. Ramadhan " Ya Allah, saya pertemukanlah dengan bln. Ramadhan, serta pertemukanlah bln. Ramadhan dengan aku, serta bikin amal praktik aku di mulia sambutan sisi-Mu ".

Bln. Ramadhan merupakan bln. yg paling istimewa. Dalam bln. ini, punya keutamaan yg tiada di bulan-bulan yang lain. Keutamaan bln. Ramadan Salah satunya merupakan :

1. Bln. Ramadhan merupakan bln. diturunkannya Al-Qur'an

" (Sekian waktu yg ditetapkan itu merupakan), Bln. Ramadhan bln. didalamya berasal (permulaan) Al-Qur'an sebagai anjuran buat manusia serta keterangan dari anjuran serta ketaksamaan (pada hak serta batil). Oleh lantaran itu, siapa lantas Jamaah datang (di negeri tempat tinggalnya) di bln. itu, diamkan dia berpuasa 1 bulan " (Al Qur'an, Surah Al-Baqarah : 185)

2. A Night Lailatul Qadr Di Bln. Ramadhan

Keutamaan bln. Ramadhan ada waktu itu 10 malam paling akhir bln. Ramadhan. Dimana bln. Ramadhan penuh barokah serta kemuliaan. 1 saat malam layak Tatyana Qadr tambah baik dari seribu bln.. Sudah diterangkan dalam Al Qur'an surat Al-Qadr ayat 1-5, yg artinya : " Sebetulnya Kami udah menurunkannya (Al-Qur'an) di Malam Kebolehan Serta kau tahu apa malam kemuliaan itu. ? malam kemuliaan itu tambah baik dari seribu bln.. saat malam itu turun malaikat-malaikat serta malaikat Jibril dengan izin Tuhannya buat mengatur semua masalah. malam itu penuh kesejahteraan hingga fajar ".

3. Setan-setan dapat Dibelenggu

Dalam bulan-bulan yang lain setan kiri buat merayu laki laki. Sesaat di bln. Ramadhan, setan dapat dirantai. Ini merupakan salah satunya kelebihan dari bln. Ramadhan. Hal tersebut terdapat dalam hadits dari Abu Hurairah Radiyallahu'anhu kata Shalallahu'alaihi Rasulullah SAW bersabda : " Waktu bln. Ramadhan udah dimasukkan, jadi pintu surga di buka serta pintu neraka dapat ditutup serta setan-setan dapat dibelenggu "

Apabila kita udah berjumpa bln. Ramadhan, bln. yg di terima mulia dengan kesenangan serta rasa sukur serta emosi. Oleh lantaran itu, kita di beri peluang buat berjumpa dengan bln. Ramadhan serta mendapatkan pahala dari bln. Ramadhan. kebajikan yang lain tidak cuman yg dikatakan diatas merupakan selagi puasa serta puasa kita jadi salah satunya argumen buat pergi ke surga. Mudah-mudahan kita selamanya di beri peluang buat berjumpa bln. kemuliaan ini oenuh Ramadan. Aamiin..

Umroh
promo paket umroh
paket umroh murah
paket Haji Onh Plus
Khazzanah Tour Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar